Workshop Student Life Cycle and Bussines Process Management

Senin, (20/11),Universitas Janabadra (UJB) kembali menyelenggarakan seminar. UJB mengadakan dua seminar sekaligus dalam satu hari. Topikseminar yang pertama yaitu “Workshop Student Life Cycle and Bussines Process Management”. Seminar yang diadakandi Executive Room UJB tersebut dihadiri oleh dosen dan karyawan.

Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB tersebut menghadirkan narasumberIr. Sulistyo Wimbo Hardjito, MBA yang saat ini menjabat sebagai Corporate Advisor PT. BMSS, PT. Jababeka, yang pernah menjabat sebagaiCommercial Director – Indonesian Railways (KAI) 2009-2014.Dalam seminar tersebut Sulistyo Wimbo Hardjito memaparkan mengenai perkembangan dunia perkeretaapian dan bagaimana kebijakan yang diterapkan untuk PT. KAI. Dikaitkan pula dengan pembenahan tata kelola di perguruan tinggi UJB.

Seminar yang kedua disampaikan oleh Ketua Pusat Studi PancasilaDr. Heri Santoso dalam Focus Group Discussion (FGD) dengan topik Perintisan Ilmu Kepancasilaan. Menurut Dr. Heri Santoso, penerapan pancasila di setiap disiplin ilmu perguruan tinggi belum sepenuhnya berjalan. Untuk itu dirinya mendorong sejumlah perguruan tinggi terutama yang berbasis kebudayaan dan kebangsaan untuk dapat menerapkan. (Humas UJB)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *