Accounting Got Talent HMJA UJB 2022

Pada tanggal 25 27 November 2022, Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Janabadra (HMJA FEB UJB) menyelenggarakan kegiatan Accounting Got Talent dengan tujuan pengembangan shoft skill bagi generasi muda dengan serangkaian acara mulai dari seminar nasional, lomba cerdas cermat akuntansi tingkat SMA sederajat se DIY, lomba pidato untuk umum, hingga lomba menyanyi. Accounting Got Talent tahun ini mengusung tema “Together Appreciate The Creative And Educative Generation To Celeberate The Splendor Of 28th Aniniversary”.

Acara ini diselenggarakan di kampus pusat Universitas Janabadra Jl. TR Mataram 55 57 Yogyakarta. Dalam sambutannya RR. Roma Indriana Novitasari ketua penyelenggara memaparkan bahwa pengambilan tema kegiatan ini salah satunya untuk mengapresisasi generasi yang kreatif dan edukatif dengan tujuan mengembangkan kembali bakat bakat generasi muda. Kegiatan Accounting Got Talent dibuka dengan seminar nasional dengan tema “Peran Generasi muda untuk menghadapi dampak resesi ekonomi global”.

Andre Maualana wakil ketua HMJA FEB UJB menyanpaikan terimakasih kepada panitia telah mengsukseskan acara Accounting Got Talent. Lebih lanjut, Andre menyampaikan tujuan awal kegiatan ini adalah menyatukan dan saling mengapresiasi kemampuan generasi muda. Melalui kegiatan ini diharapkan para peserta lebih meningkatkan kemampuannya skill baik dalam bidang akademik ataupun non akademik. Nurwiyanta, S.E., M.M. Dekan FEB UJB dalam sambutannya berharap semakin banyak momen momen yang melibatkan halayak umum baik siswa, mahasiswa, dan masyrakat umum dalam berbagai kegiatan kampus.