SELAMAT DAN SUKSES WISUDAWAN WISUDAWATI PERIODE APRIL 2017

Universitas Janabadra (UJB) menyelenggarakan Wisuda Periode Semester Genap Tahun Akademik 2016/2017 pada hari Sabtu, 29 April 2017, bertempat di Auditorium KPH Poerwokoesoemo UJB pada pukul 08.00 WIB s.d selesai. Prosesi Wisuda yang dilaksanakan dalam tajuk Rapat Senat Terbuka yang dipimpin langsung oleh Ketua Senat Dr. A.M. Kusnadi, S.E., M.Si. ini akan mewisuda 200 lulusan sarjana dan pascasarjana yang terdiri dari 164 lulusan S1 dan 36 lulusan program pascasarjana.

Pada wisuda Program Sarjana kali ini, Yoga Pratitis., S.H dari Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum UJB menjadi lulsan terbaik dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 4.00 Lulus Terbaik dan Dengan Pujian (Cumlaude). Sedangkan wisudawati termuda juga dari Prodi Ilmu Hukum yaitu, Zunnita Wihar Meyla., S.H yang lahir pada 6 Mei 1996.

Rektor UJB Ir. Cungki Kusdarjito., M.P., Ph.D dalam sambutannya berpesan pengalaman selama belajar di UJB hendaknya bisa menambah kematangan intelektual wisudawan. Karena secara legal sudah diakui memiliki keahlian tertentu sesuai dengan gelar akademik yang diperoleh. Rektor UJB juga mengingatkan untuk seterusnya almamater UJB terus melekat pada diri wisudawan dan percaya dapat menjaga nama almamater dengan baik. Masyarakat telah menunggu karya nyata wisudawan.(Humas UJB)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *