Pencerahan dan Orientasi Mahasiswa Kampus Kebangsaan (PERMAKK) TA 2022/2023

Universitas Janabadra melaksanakan Pencerahan dan Orientasi Mahasiswa Kampus Kebangsaan (PERMAKK) secara offline yang dilaksanakan tanggal 5 7 September 2022 diikuti oleh seluruh mahasiswa baru TA 2022/2023. Rangkaian acara PERMAKK diawali dengan pembukaan oleh Prof. Nur Yuwono Dip HE PhD selaku Rektor Universitas Janabadra di halaman Kampus Pusat Universitas Janabadra Jl. Tentara Rakyat Mataram 55 57 Yogyakarta. Dilanjutkan dengan stadium general oleh narasumber bapak Pudja Pramana Kusuma Adi SH MH di Audiotorium Porwoekoesoemo.

Tanggal 6 September 2022 kegiatan PERMAKK dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh perwakilan Alumni dengan tema “Meningkatkan Peran Teknika Muda dalam Pelaksanaan Kampus Merdeka untuk Menghadapi Era Revolusi 5.0 dengan Berjiwa Solidaritas, Kreatif, Kritis dan Bertanggungjawab” dilanjutkan penyampaian materi oleh Wakil Dekan I, II dan Ketua Jurusan (Program Studi) masing masing.

Tanggal 7 September 2022 kegiatan PERMAKK dilanjutkan dengan rangkaian acara penutupan sekaligus malam inagurasi yang diisi dengan hiburan pentas seni dari mahasiswa baru menampilkan kreasi mewakili masing masing program studi.

Selamat datang Mahasiswa Baru Universitas Janabadra TA 2022/2023 di Kampus Kebangsaan, sukses selalu !!!

Sumber Berita

Tresno S / Humas dan Kerjasama UJB