FAKULTAS EKONOMI DAN BISINIS SELENGGARAKAN SEMINAR AKADEMIK DESIMINASI HASIL PENELITIAN DISERTASI DOKTOR

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) menyelenggarakan acara Seminar Akademik Diseminasi Hasil Penelitian Disertasi Doktor untuk bidang pemasaran dan sumberdaya manusia pada hari Selasa (14/12). Seminar akademik ini menghadirkan 4 narasumber doktor baru yaitu :

  1. Dr. Mohamad Najmudin, M.M., judul Disertasi: Mengintegrasikan Sikap terhadap Bank Syariah Dalam Sebuah Model Loyalitas Pelanggan Bank Syariah
  2. Dr. Eni Andari, S.E., M.Si., judul Disertasi: Model Skeptisisme terhadap Harga Beras Organik (Studi Desain Eksperimental dalam Keperilakuan Konsumen)
  3. Dr. Burhanudin, M.M., judul Disertasi: Model Work Family Enrichment dan Kepuasan Kerja.
  4. Dr. Drs. Danang Sunyoto, S.H., S.E., M.M., judul Disertasi: Anteseden dan Konsekuensi Keterikatan Kelompok

Acara ini dipandu oleh moderator Dr.Yavida Nurim, Ak., C.A. Kegiatan seminar digelar secara rutin oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis ketika para dosen telah menyelesaikan studi S3. Acara dihadiri oleh seluruh dosen di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dan dihadiri pula oleh Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Janabadra, Drs. Surjadiman, M.M. Acara diawali dengan sambutan oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis sekaligus membuka acara seminar. Dalam sambutannya Nurwiyanta, S.E., M.M., menyampaikan pentingnya pelaksanaan seminar akademik dalam rumpun bidang keilmuan seperti ini. Kegiatan seminar ini sebagai salah satu upaya membangun atmosfeer akademik di kalangan para dosen dan sekaligus memberikan motivasi kepada para dosen muda lain untuk studi lanjut dan bagi yang sedang menempuh studi S3 untuk segera menyelesaikan dan kembali mengembangkan program studi. Lebih lanjut, Nurwiyanta berharap kegiatan seperti ini dapat diselenggarakan secara rutin dengan peserta tidak terbatas pada dosen tetapi juga para mahasiswa.

Sumber berita

Rini Raharti / Dosen FEB UJB