Selamat & Sukses atas berubahnya nama Fakultas Ekonomi menjadi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Janabadra

,

Hari ini Rabu, 7 Oktober 2020. Fakultas Ekonomi di Universitas Janabadra Yogyakarta meresmikan perubahan nama menjadi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB UJB). Peresmian ini bertepatan dengan Dies Natalis Ke 62 Universitas Janabadra. Peresmian ini juga menandai dimulainya implementasi Merdeka Belajar, Kampus Merdeka yang dicanangkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Perubahan nama menjadi Fakultas Ekonomi dan Bisnis merespon perubahan lingkungan yang begitu cepat sehingga membutuhkan adaptasi yang selaras. Perubahan nama ini akan menjadi motivasi bagi segenap civitas akademika untuk kinerja yang lebih baik dan maju kata Nurwiyanta, S.E., M.M. (Dekan FEB UJB). Sementara, Rektor UJB Dr. Ir. Edy Sriyono, M.T. berharap sebagai perguruan tinggi yang sudah mapan dan berpengalaman, perubahan nama menjadi Fakultas Ekonomi dan Bisnis ini dapat memberi dampak positif bagi seluruh civitas akademika Universitas Janabadra.

Persaingan yang ketat dalam penyelenggaraan perguruan tinggi, FEB UJB optimis mampu berada di garis depan untuk memenuhi kebutuhan para pemangku kepentingan. Meski begitu, dengan perubahan nama yang baru, FEB UJB jangan melupakan sejarah dalam perjuangan menjadi kampus yang maju dan berkualitas kata Drs. Surjadiman, M.M. (Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Universitas Janabadra). Maju dan berkulitas adalah tujuan dari FEB UJB dalam berpartisipasi pada pembangunan nasional. Sehingga cita cita pendiri Kampus Kebangsaan Universitas Janabadra dapat tercapai. Semoga.