JOB DAN EDU FAIR SMK N 6 YOGYAKARTA

Universitas Janabadra (UJB) yang diwakili oleh Humas UJB mengikuti Job dan Edu Fair yang digelar di halaman SMK 6 Yogyakarta, Jumat (07/04). Kegiatan yang diselenggarakan oleh SMK N 6 Yogyakarta bekerjasama dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi ini diikuti oleh beberapa perusahaan seperti garmen, salon kecantikan, elektronik, biro perjalanan wisata, hingga retail dan beberapa perguruan tinggi di Yogyakarta salah satunya UJB.

UJB ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan tujuan mempromosikan kampus kepada siswa-siswa SMK, khususnya kelas 3 yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi. UJB juga membagikan beberapa souvenir seperti notebook, mug, kaos, dan tas kepada siswa yang berkunjung ke stand pameran.

Kegiatan ini sangat efektif karena mempertemukan siswa dengan perusahaan atau Universitas secara langsung. Para siswa sendiri sangat antusias dalam menyambut kegiatan ini. Mereka menghadirkan banyak hiburan seperti tari, menyanyi, bahkan fashion show dengan busana rancangan siswa sendiri.

Kepala Humas Sunarya Raharja, SH., M. Hum berharap dengan mengikuti kegiatan ini UJB dapat lebih dikenal di masyarakat terutama di kalangan siswa-siswa SMA/SMK.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *