Kuliah Umum Semester Ganjil Tahun Ajaran 2016/2017 Universitas Janabadra

Mengawali pembukaan kuliah semester Gasal tahun Akademik 2016/2017 Universitas Janabadra Yogyakarta menyelenggarakan kuliah umum pada hari Senin 5 September 2016 jam 09.00 di Auditorium KPH Purwokoesoemo di jalan Tentara Rakyat Mataram Yoyakarta. Pada kali ini kuliah umum dengan tema Pengaturan Kewarganegaraan Menurut UU No 12 tahun 2006 tentangKewarganegaraanyang disampaikan oleh DR Muhammad Yani Firdaus ,S.H,M.H beliau saat ini Kasubid Intelkam Divisi Keimigrasian Kabwil Kementerian Hukum dan Ham.

Kuliah umum ini wajib dihadiri oleh seluruh Mahasiswa baru Universitas Janabadra yang tahun ini sejumlah 1000 orang.Rektor Universitas Janabadra Dr.Ir.Suharjanto,MSCEmembuka kegiatan kuliah umum dan dalam sambutannya menegaskan ingin menjadikan UJB menjadi Digital University yang berwawasan kebangsaan,Nasionalisme dan Patriotisme,dan menjalin kerja sama dengan negara luar untuk melakukan pertukaran mahasiswa .

Tema kuliah perdana ini diangkat guna pemahaman mengenai Dwikewarganegaraan di lingkungan Universitas janabadra yang mempunyai mahasiswa asing .

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *