MAHASISWA FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS JANABADRA MEWAKILI INDONESIA

Hari Selasa lalu tepatnya tanggal 26 Februari 2013, pihak Dikyasa lalu lintas Polda DIY melakukan koordinasi dengan pihak UJB untuk implementasi MoU yang sudah lama ditandatangani, yaitu dengan bekerjasama melakukan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi, khususnya bidang penelitian dan pengabdian, dengan melakukan kegiatan survey manajemen pengelolaan lalu lintas baik dari aspek teknis maupun legal (law enforcement).
Kegiatan tersebut melibatkan dosen, mahasiswa UJB dan Pusat Studi Transportasi UJB, yang akan melakukan survey, pengamatan dan penelitian tentang Lalu Lintas di Kota Yogyakarta, khususnya di Malioboro. Hasil dari survey dan analisis tersebut nantinya akan dijadikan sebagai rujukan untuk pengambilan kebijakan berkaitan dengan penataan lalu lintas di kota Yogyakarta yang tiap hari semakin semrawut.
Kegiatan tersebut diharapkan berkelanjutan di kemudian hari dengan merancang program-program lainnya, yang dapat memanfaatkan sumber daya di kedua belah pihak yaitu Polisi dan Mahasiswa.

Published by UPT Kerjasama 2013

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *