Wisuda Sarjana dan Pascasarjana Universitas janabadra Yogyakarta Periode Agustus 2024

Wisuda Sarjana dan Pascasarjana Universitas janabadra Yogyakarta Periode Agustus 2024

Pada hari Sabtu, 31 Agustus 2024, Universitas Janabadra Yogyakarta menyelenggarakan Wisuda pada dengan total 389 Wisudawan & Wisudawati yang meliputi jenjang Sarjana (S1) 344 dan Magister (S2) 45 . Dengan rincian Sarjana Hukum S-1 sejumlah 86 orang, Magister Hukum S-2 38 orang, Sarjana Manajemen S-1 90 orang, Sarjana Akuntansi S-1 28 orang, Sarjana Ekonomi 15 orang, Magister Manajemen S-2 3 orang,  Sarjana Teknik S-1 78 orang, Sarjana Komputer S-1 34 orang, Magister Teknik Sipil 4 orang, dan Sarjana Pertanian S-1 13 orang.

 

Dengan Indeks prestasi tertinggi diraih oleh Rivani Cahyaningrum dari Fakultas Hukum, Program Studi Magister Hukum, angkatan tahun 2022.

Sementara itu, Ketua harian Ikatan Keluarga Alumni Universitas Janabadra (Ikabadra) Bapak Safiudin, S.H., M.H mengatakan, peran alumni ke depan dalam ikut mengembangkan Universitas Janabadra agar tetap eksis dan mampu bersaing dalam mencerdaskan kehidupan anak bangsa.

 

Rektor UJB Yogyakarta, Dr. Risdiyanto, S.T., M.T. dalam sambutannya Memberikan selamat pada wisuda periode Agustus 2024 ini, khususnya kepada 170 orang lulus dengan predikat cumlaude. Kepada para wisudawan, dia berpesan beberapa hal demi kesuksesan dalam mendapatkan pekerjaan dan mengembangkan karir. Salah satunya kemampuan berkomunikasi dengan berbagai kalangan.  Dia pun mengingatkan lulusan agar memiliki karakter yang baik, sopan, jujur dan dapat dipercaya,serta selalu bangkit saat mengalami kegagalan dan tidak menyalahkan keadaan sekitar.

 

Semoga para alumni Universitas Janabadra Yogyakarta yang di Wisuda pada periode Agustus 2024 ini dapat mengembangkan potensi kembali dan dapat mencapai puncak kesuksesan dalam bidang masing-masing serta mampu membanggakan orang tua keluarga, negara dan Almamater.