Tim MKWK Universitas Janabadra Yogyakarta

Berdasar Surat Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Nomor 3348/E2/DT.00.00/2024 tertanggal 20 Mei 2024 perihal Pengumuman Penerima Program Bantuan Pengembangan Model Pembelajaran Mata Kuliah Wajib pada Kurikulum Pendidikan Tinggi (MKWK) Berbasis Proyek Tahun 2024, diinformasikan proposal yang layak untuk didanai (daftar terlampir). Universitas Janabadra Yogyakarta, salah satu diantara sejumlah PT yang dinyatakan LOLOS pendanaan hibah tersebut.

Pengumuman ini sekaligus sebagai tindak lanjut dari surat tawaran BELMAWA Nomor 1713/E2/DT.00.00/2024 tertanggal 2 Maret 2024 perihal Penerimaan Proposal Program Bantuan Pengembangan Model Pembelajaran Mata Kuliah Wajib pada Kurikulum Pendidikan Tinggi (MKWK) Berbasis Proyek.

Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan mengucapkan “selamat” kepada Perguruan Tinggi yang telah ditetapkan sebagai penerima Program Bantuan Pengembangan Model Pembelajaran MKWK Berbasis Proyek Tahun 2024. Lebih lanjut, perwakilan tim pengusul dari perguruan tinggi yang berhasil lolos didanai akan diundang untuk mengikuti bimbingan teknis (bimtek).

Selamat untuk Tim MKWK Universitas Janabadra Yogyakarta…