Kunjungan Tim Universitas Wijaya Kusuma Surabaya Ke Universitas Janabadra

Kunjungan Dinas Universitas Wijaya Kusuma Surabaya ke Universitas Janabadra pada hari Selasa, 13 April 2021. Ti Universitas Wijaya Kusuma Surabaya yang melakukan kunjungan dinas berjumlah 5morang dan 2 orang tim KUI (Kantor Urusan Internasional).m

Rombongan tim tiba di UJB dan disambut oleh Rektor, Wakil Rektor, Kepala BAAK,mKepala UPT Kerjasama, dan Dekan di Eksekutif Room Universitas Janabadra.

Sambutan dari Rektor UJB Dr. Ir. Edy Sriyono, M.T. mengatakan bahwa dengan kunjungan inimbisa menambah kualitas kedua Perguruan Tinggi dan menjalin kerjasama lebih jauh lagi kedua belah pihak. Begitu juga sambutan darimUniversitas Wijaya Kusuma diwakili oleh Bapak Bambang Yunarko, S.H, M.H. Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan sangat senang bisa diterima dengan hangat dan ramah, sehingga dengan kunjungan tim kami ini akan menambah ilmu dan informasi yangmlebih baik ke depan.

Kunjungan ini dimaksudkan untuk diskusi tentang Sistem Pengelolaan Bidang Kemahasiswaan, Penerimaan Mahasiswa Baru, Sistem Pembinaan ORMAWA, dan Kerjasama Hubungan Internasional.