WISUDA SARJANA DAN PASCASARJANA UJB PERIODE APRIL 2018

Universitas Janabadra (UJB) menyelenggarakan Wisuda Periode Semester Genap Tahun Akademik 2017/2018 pada hari Sabtu, 28 April 2018, bertempat di Auditorium KPH Poerwokoesoemo UJB pada pukul 08.00 WIB s.d selesai. Prosesi Wisuda yang dilaksanakan dalam tajuk Rapat Senat Terbuka yang dipimpin langsung oleh Ketua Senat Dr. Francisca Romana Harjiyatni., S.H., M.H ini akan mewisuda 244 lulusan sarjana dan pascasarjana yang terdiri dari 188 lulusan S1 dan 54 lulusan program pascasarjana.
Pada wisuda Program Sarjana kali ini, Yuming Chandra, S.H dari Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum UJB menjadi lulsan terbaik dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 4.00 Lulus Terbaik dan Dengan Pujian (Cumlaude). Sedangkan wisudawati termuda juga dari Prodi Ilmu Hukum yaitu, Adelsa Enggie Fawzia Novaditiya Putri, S.H dari Fakultas Hukum yang lahir pada tanggal 5 November 1997.
Rektor UJB Ir. Cungki Kusdarjito., M.P., Ph.D dalam sambutannya berpesan supaya para wisudawan/i tidak berhenti belajar sampai tahap ini. Hari ini bukanlah akhir dari satu jenjang akademik yg telah berhasil ditempuh tetapi merupakan langkah awal bagi kehidupan selanjutnya. Pengetahuan yg telah diperoleh menjadi lahan pengabdian, penerapan ilmu dan keterampilan yang diperoleh selama di UJB. Inilah peran strategis alumni UJB. Baik yg kelak bekerja di instansi pemerintah, swasta, atau menjadi wirausahawan mandiri, sangat diharapkan kontribusinya membangun masyarakat Indonesia yg sejahtera, adil, dan makmur.
(Humas UJB)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *