TEKNIK MESIN BERSAMA MITRA GELAR GENERAL CHECK UP MOBIL SEBAGAI AJANG PENGABDIAN PADA MASYARAKAT

,

Mengawali rangkaian peringatan Dies Natalis yang ke 21, Program Studi Teknik Mesin Fakultas Teknik Universitas Janabadra, Prodi Teknik Mesin bekerjasama dengan Nissan Datsun Bantul menyelenggarakan kegiatan GENERAL CHECK UP MOBIL. Kegiatan ini dilaksanakan halaman di Kampus I-III Universitas Janabadra Jl. Tentara Rakyat Mataram 55-57 Yogyakarta. Yang berlangsung 3 hari, dimulai hari Senin 11 September 2017 sampai hari Rabu 13 September 2017.
Ir. Syahril Machmud, MT selaku Ketua Program Studi Teknik Mesin Universitas Janabadra menyampaikan bahwa kegiatan GENERAL CHECK UP ini merupakan bentuk pengabdian pada masyarakat sebagai bagian dari Tri Dharma Perguruan Tinggi, yang terdiri dari Pendidikan, Penelitian, Pengabdian Pada Masyarakat bagi dosen yang melibatkan pula mahasiswa prodi teknik mesin. Selain sebagai ajang pengabdian pada masyarakat kegiatan ini juga bertujuan memberi bekal kemampuan praktek bagi mahasiswa dengan didampingi oleh tenaga2 profesional dari . Nissan Datsun Bantul
Menurut Ir. Syahril Machmud, ternyata peminat kegiatan ini cukup banyak, tetapi mengingat keterbatasan waktu maka peserta dibatasi tiap hari hanya menerima kuota 15 kendaraan.(Humas UJB)