CALON WISUDAWAN UNIVERSITAS JANABADRA YOGYAKARTA PERIODE OKTOBER 2016 PEROLEH PEMBEKALAN TENTANG HUKUM KESUKSESAN

Selasa tanggal 25 Oktober 2016 di Ruang Eksekutif Room Lt. 2 Universitas Janabadra Yogyakarta Jalan Tentara Rakyat Mataram 55- 57 Yogyakarta dilakukan kegiatan pembekalan kepada calon Wisudawan/Wisudawati UJB periode Oktober 2016 sebanyak 191 Wisudawan. Para peserta pembekalan yang hadir dengan serius mendengarkan motivasi sekaligus pemberian pembekalan yang dilakukan oleh 2 orang Alumni UJB yaitu Edi Chrisjanto,SE,SH,MBA,MH selaku pemberi materi bahwa Hal yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin dan orang sukses harus diawali dengan mengembangkan hukum kesuksesan yang diantaranya sebagai berikut

  1. Harus mampu berpikir setengah gila
  2. Semangat pantang menyerah
  3. Hidup harus punya konsep dan membuat perencanaan untuk kesuksesan
  4. Menghargai diri sendiri

Dijelaskan pula oleh Hersona Bangun ,SH,SE,Ak.BKp.CA Alumni UJB Bahwa memotivasi membangun karir meniti kesuksesan wajib dilakukan datangnya dari dalam dirinya sendiri dan setiap orang wajib pula punya niat untuk meraih sukses.

Kegiatan pembekalan tersebut dihadiri juga para pimpinan dilingkungan Universitas Janabadra Yogyakarta dan ditandaskan oleh DR.Ir Cungki Kusdarjito,MP selaku Rektor bahwa untuk membangun UJB perlu peran serta aktif para alumni untuk memberikan masukan yang positif dan peran aktif pula alumni dimasyarakat untuk menginformasikan program program UJB.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *