TIM PROMOSI UJB BERSAMA DENGAN DIKPORA SEKSI DIKTI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA PROMOSI PENDIDIKAN DI LUAR PULAU

Direktorat Perguruan Tinggi Yogyakarta membawa 18 Tim Promosi Perguruan Tinggi ( PT ) untuk melakukan kegiatan Semiloka dan Pameran Pendidikan Tinggi di SMK N 8 Makasar Jl Monginsidi Makasar pada hari Kamis tanggal 20 Oktober 2016 dan hari kedua di SMA N 1 Makasar jalan Gunung Bawakaraeng Makasar Jumat 21 Oktober 2016.

Kegiatan yang digelar Pemerintah daerah Istimewa Yogyakarta melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dispora) Seksi Dikti ini dilalukan pada tahun 2016 di tiga Provinsi yaitu bulan Agustus di Palembang Sumatera selatan. Bulan September di Banjarmasin Kalimantan selatan dan di bulan Oktober ini di Makasar Kalimantan selatan.

Selain silaturrahmi maka kegiatan ini untuk berbagi pengalaman dalam mengelola Perguruan Tinggi termasuk memperkenalkan kampus kepada para siswa/siswi SMK dan SMA yang ada di kota Makasar kata wakil rektor III Bidang Kemahasiswaan Puji Puryani, SH., M.Hum yang ikut serta terjun langsung di kegiatan Promosi bersama tahun 2016. Dikatakan saat ini ada sekitar 4500 Mahasiswa asal Makasar yang tesebar kuliah di Perguruan Tinggi di Yogyakarta. Oleh Karena itu penyelengara kegiatan ini berharap masukan masukan dari para orang tua Mahasiswa asal Makasar terkait kekurangan maupun apa yang perlu dibenahi pada Perguruan Tinggi di Yogyakarta.

Pada kesempatan promosi kali ini UJB selain mengikuti Semiloka dan Pameran Pendidikan Di SMA/SMK maka Tim Promosi UJB disela-sela waktu tersebut tetap berkeliling untuk berkunjung ke sekolah-sekolah secara langsung untuk bertemu dengan para kepala sekolah maupun wakilnya dalam rangka selain sosialisasi promosi Kampus juga merintis jalinan Naskah Kerjasama Kemitraan. Dan lebih lengkapnya bisa buka di(Info kota Makasar hari ini bersama kampus-kampus unggulan jogjakarta tahun 2016www.youtube.com)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *