PENANDATANGANAN NASKAH KERJA SAMA UJB DENGAN UNIHAZ BENGKULU

Selasa, 23 November 2021 Universitas Janabadra (UJB) mendapatkan kunjungan dari Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H. (UNIHAZ) Bengkulu. Dalam kunjungan tersebut, terdapat agenda penandatanganan naskah kerja sama bidang pengembangan kurikulum, penelitian dan pengabdian.

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Janabadra Bapak Dr. Ir. Edy Sriyono, M.T., mengucapkan selamat datangmkepada civitas akademika UNIHAZ. Beliau juga berharap penandatangananmkerja samamini tidak hanya sebagai monumen saja, akan tetapi dapat berjalan dengan sebagaimana mestinya.

Sebagai perwakilan Rektor UNIHAZ, Bapak Antonius FA Silaen, S.T., M.Si. berharap adanya kunjungan balasan dari civitas akademika UJB ke UNIHAZ Bengkulu. Beliau juga menyampaikan kegiatan ini diikuti oleh Dekanat Fakultas Teknik, dan 75 mahasiswa prodi teknik sipil dan teknik mesin UNIHAZ

Penandatanganan naskah kerja sama dilakukanmantar rektor (MoU) , Dr. Ir. Yulfiperius, M.Si. selaku Rektor UNIHAZm yang sudah terlebih dahulu menandatangani naskah kerja sama di Bengkulu karena beliau berhalangan hadir ke Yogyakarta dan dilanjutkan dengan tandatangan Dr. Ir. Edy Sriyono, M.T. selaku Rektor UJB.m

Setelah itu, penandatanagan MoA oleh Dekan Fakultas Teknik UNIHAZ, Bapak Sazuatmo, S.T., M.T. dengan Dekan Fakultas Teknik UJB, Ibu Titiek Widyasari, S.T., M.T.

Tidak hanya itu, acara dilanjutkan dengan paparan dari Ketua Pusat Pengembangan Kompetensi (PPK) Universitas Janabadra, Dr. Nindyo Cahyo Kresnanto, S.T., M.T. tentang Implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Kemudian Dekan Fakultas Teknik yang menyampaikan tentang Pengembangan Fakultas, juga paparan tentang kurikulu BKM di prodimyang disampaikan oleh Kaprodi Teknik Sipil Bapak Prasetya Adi, S.T., M.T. dan Kaprodi Teknik Mesin Bapak Joko Winarno, S.T., M.Eng.

Sebagai penutup acara kunjungan tersebut, mahasiswa UNIHAZ diajak untuk melihat laboraturiom yang ada di UJB, dipandu langsung oleh Kaprodi dan Kepala Lab.