Wujud nyata pelaksanaan Tridarma Dosen Janabadra, khusus bidang pengabdian Janabadra menempati urutan 2 Kopertis V dengan total nilai lebih dari 1 Milyar


Pemberitahuan pengunduran jadwal pelaksanaan Seminar Nasional:

Sehubungan dengan kondisi banjir di Jakarta maka diberitahukan bahwa Gubernur DKI Jakartapada tanggal 25 Januari 2013 tersebut tidakdapat berangkat ke Seminar ini.

Panitia memutuskan untuktetap akan menghadirkan Gubernur DKI Jakarta dan mengundurkanpelaksanaan Seminar menunggu kondisi Jakarta yang lebih baik.

Informasi lebih lanjut mengenai tanggal pelaksanaan akan segeradisampaikan melalui pengumuman dan sms / email / surat kepada para peserta dan undangan.

Kepada para peserta yang telah registrasi dimohon untuk bersabar dan memaklumi atas kondisi dimaksud, namun apabila menghendaki konfirmasi lebih lanjut dipersilakan menghubungi panitia c.q. Ketua Dr. Nindyo Cahyo Kresnanto, S.T., M.T. (0858 4284 6275) atau Sekretaris Titik Widyasari, S.T., M.T. (0812 278 0599).

Yogyakarta, 21 Januari 2012

Pelaksanaan Seminar di
Auditorium KPH Poerwokoesoemo Kampus Universitas Janabadra
Jl. Tentara Rakyat Mataram No 55-57, Yogyakarta

Dari sisi pemegang kebijakan, kita hadirkan orang nomor satu di DKI Jakarta yaitu Ir. Joko Widodo selaku Gubernur DKI Jakarta, bersama Ketua MPR RI Drs. Sidarto Danusubroto, SH.

Dari sisi akademisi ditampilkan sebagai pembicara Guru Besar Transportasi Universitas Gadjah Mada Yaitu Prof. Dr.Ing. Munawar, M.Sc. dan dari Magister Teknik Sipil Janabadra menampilkan dosen Ahli Transportasi nya yaitu Dr. Ir. M. Nanang P. dan Dr. Nindyo Cahyo K., ST, MT. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama dengan Omah Suluh.

Para peserta dari kalangan pemerintahan seperti Dinas Perhubungan, Dinas PU, dan Bappeda diundang sebagai wakil peserta dari pemerintahan daerah DIY dan juga mengundang segenap civitas akademika pemerhati transportasi. Pendaftaran diperpanjang terutama untuk peserta umum paling lambat tanggal 22 Januari 2014.

Silakan membayar melalui rekening sesuai taripnya dan kemudian mengisikan formulir pendaftaran ini

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *