AKSI Donor Darah Dalam Rangka Dies Natalis ke 58 Universitas Janabadra Yogyakarta ( UJB )

Dalam rangka menyelenggarakan rangkaian Dies Natalis ke 58 maka Universitas Janabadra Yogyakarta melaksanakan kegiatan pengabdian sosial dalam bentuk donor darah bekerjasama dengan Palang Marah Indonesia ( PMI ) kota Yogyakarta. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 4 Oktober 2016 dimulai pukul 08.00 – 12.00 WIB di Lobby Hall Rektorat Universitas Janabadra Jalan Tentara Rakyat Mataram 55- 57 Yogyakarta.

Pada kesempatan aksi donor darah tahun ini diikuti oleh para dosen dan kayawan serta masyarakat umum sehingga para pendonor yang sudah bisa berhasil diambil darahnya oleh petugas kesehatan langsung bisa disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Palang Merah Indonesia ( PMI ).

Ditegaskan oleh Sardi,ST,MT selaku ketua Lembaga Pengabdian Masyarakat Universitas JanabadraYogyakarta ( UJB ) bahwa kegiatan donor darah seperti ini merupakan agenda tahunan dan dilakukan rutin setiap kegiatan Dies Natalis UJB sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat .

Di kegiatan donor darah kali ini juga tampak lebih menarik karena para pendonor begitu selesai diambil darahnya selain memeroleh vitamin dari petugas maka Universitas Janabadra { UJB ) memberikan Doorprize kepada para pendonornya .

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *