Info Akademik

Fakultas Hukum Universitas Janabadra Selenggarakan Lokakarya “pengembangan Mutu Kurikulum Berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia”

  • Admin
  • 27 September 2017
  • 1845

Tanggal 28-29 Agustus 2017, bertempat di Crystal Lotus Hotel jl. Magelang KM.5,2 Yogyakarta seluruh dosen Fakultas Hukum Universitas Janabadra mengikuti loka karya pengembangan kurikulum berbasis KKNI, sebagai tindak lanjut dari pembelajaran berbasis  KKNI yang sudah diawali pada tahun 2016.  Dengan pesatnya aturan yang digunakan sebagai acuan dalam menyusun dan mengembangkan kurikulum Pendidikan Tinggi, Fakultas Hukum Universitas Janabadra senantiasa memperbaharui Kurikulum dan dokumen kurikulum lainnya sehingga memenuhi standar kompetensi lulusan yang ditetapkan.

Lokakarya selama dua hari, dibuka oleh Rektor Universitas Janabadra Ir. Cungki Kusdarjito, MP, PhD, menghadirkan narasumber dan fasilitator dari UGM Dr. Ir. Edia Rahayuningsih, M.S dan UPN.  Dr. M.Irhas Effendi, M.Si. Luaran yang dihasilkan peserta lokakarya adalah perubahan kurikulum yang disesuaikan dengan capaian pembelajaran prodi S1 fakultas hukum Janabadra, yang terdiri dari sikap dan tata nilai, penguasaan pengetahuan, ketrampilan khusus dan ketrampilan umum.

Dibaca : 1845