Info Akademik

Pencerahan Dan Orientasi Mahasiswa Kampus Kebangsaan Keluarga Besar Mahasiswa Janabadra

  • Admin
  • 06 September 2017
  • 2085

Selasa, 5 September 2017, Universitas Janabadra (UJB) menyelenggarakan Pembukaan Permakk KBM-UJB yang bertema “Kobarkan Semangat Kebhinekaan Menuju Mahasiswa yang Humanis dan Berintegrasi di Kampus Kebangsaan”. Acara yang diikuti oleh kurang 800 mahasiswa baru tersebut diselenggarakan di Auditorium UJB.

Firman Jaya Daeli (Ketua Dewan Pembina IKABADRA) sebagai pembicara serdang menyampaikan materi tema dialog, dalam kegiatan Pencerahan Dan Orientasi Mahasiswa Kampus Kebangsaan (PERMAKK) di hadapan mahasiswa baru UJB. Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan alumni (Puji Puryani) dan moderator dari kalangan mahasiswa (Keluarga Besar Mahasiswa) turut mendampingi Firman Jaya Daeli saat dialog.

Pencerahan Dan Orientasi Mahasiswa Kampus Kebangsaan (PERMAKK)

PERMAKK Diselenggarakan Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) UJB  bersama Rektorat UJB dengan Tema Umum : "Kualitas Peran Mahasiswa Dan Agenda Pengembangan Semangat Bhinneka Tunggal Ika Di Kampus Kebangsaan" dan Tema Khusus : "Peran Mahasiswa Kebangsaan Dalam Rangka Membangun Toleransi"

Rektor Universitas Janabadra (Cungki Kusdarjito) berdiskusi dengan Firman Jaya Daeli. Pertemuan diskusi berlangsung sebelum dan setelah dialog PERMAKK berlangsung. Pimpinan rektorat dan fakultas turut mendampingi Rektor saat pertemuan diskusi.

Pembukaan PERMAKK bertujuan untuk memperkenalkan wajah kampus secara umum supaya mahasiswa baru bisa mengenal kampus UJB lebih jauh.  Dalam pembukaan tersebut diperkenalkan pihak rektorat UJB, Ikatan Alumni UJB (Ikabadra), macam-macam UKM, dan masih banyak lagi mengenai kampus UJB. 

Dibaca : 2085