Info Akademik

Pencak Silat Ujb Kembali Meraih Juara

  • Admin
  • 10 Mei 2017
  • 1949

Universitas Janabadra (UJB) kembali mengikuti kejuaraan Pencak Silat.  Kejuaraan kali ini diselenggarakan oleh Pekan Olahraga BAPOMI (Badan Pembinaan Olahraga Mahasiswa Indonesia) Cabang Pencak Silat yang bertempat di  Multi Purpose, Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta, Rabu, 3 Mei 2017.

Pada kejuaraan kali ini Pencak Silat UJB meraih juara III kategori Seni Beregu setelah sebelumnya berhasil meraih juara I pada kejuaraan di Bekasi Open. UJB menerjunkan 4 atlet yang dibagi dalam 3 kategori , yaitu kategori I, Regu Putra dengan atlet Anji Nur Hidayat, Naban Safitra, Wahid Nur Udin, kategori II, Ganda Putra dengan atlet Anji Nur Hidayat dan Royan Maulana Risky, kategori III, Tunggal Putra dengan atlet Anji Nur Hidayat.

Anji Nur Hidayat, peserta sekaligus pelatih Pencak Silat UJB merasa bangga karena masih diberi kesempatan untuk tampil di BAPOMI setelah sebelumnya ikut serta dalam kejuaraan di Bekasi Open. 

Alhamdulillah di BAPOMI masih bisa juara , walaupun juara III. Kita akan mengevaluasi dari perform sebelumnya,” ujarnya.

Dibaca : 1949