Info Akademik

Pelantikan Dekan Di Lingkungan Universitas Janabadra

  • Admin
  • 02 Mei 2017
  • 2636

Selasa, 2 Mei 2017 bertepatan dengan hari Pendidikan Nasional, Rektor Universitas Janabadra Ir. Cungki Kusdarjito., M.P., Ph.D melantik empat dekan baru untuk periode 2017-2021 di Auditorium KPH Soedarisman Poerwokoesoemo. Adapun dekan yang dilantik adalah:

  1. Sudiyana, S.H., M.Hum menggantikan Eko Nurharyanto, S.H., M.Hum untuk Fakultas Hukum.
  2. Nurwiyanta, S.E., M.M menggantikan Drs. Titop Dwiwinarno, M.M untuk Fakultas Ekonomi.
  3. Titiek Widyasari, S.T., M.T menggantikan Risdiyanto, S.T., M.T untuk Fakultas Teknik.
  4. Ir. Subeni, M.S menggantikan Ir. Kadarso, M.S untuk Fakultas Pertanian.

Dalam sambutannya Rektor UJB menyampaikan bahwa tantangan perguruan tinggi kedepan menuntut pengelolaan manajemen dan sumber daya yang berkualitas. Oleh karena itu para dekan yang baru saja dilantik harus segera menyesuaikan dengan program pengembangan universitas, yaitu pengembangan dosen dan karyawan, khususunya untuk studi lanjut S3, peningkatan akreditasi institusidan prodi serta pembukaan prodi baru, sistem penjaminan mutu baik akademik maupun non-akademik, peningkatan aktifitas mahasiswa dan kerjasama baik nasional maupun internasional.

Sementara itu, Ketua Yayasan Perguruan Tinggi UJB Drs. Surjadiman, M.M mengingatkan kembali perjuangan para pendiri terhadap asas nasionalisme dan patriotisme yang merupakan ciri khas UJB. (Humas UJB)

Dibaca : 2636