Info Akademik

Aksi Donor Darah Dalam Rangka Dies Natalis Ke 58 Universitas Janabadra Yogyakarta ( Ujb )

  • 04 Oktober 2016
  • 2319

Dalam rangka menyelenggarakan rangkaian Dies Natalis ke 58 maka Universitas  Janabadra Yogyakarta  melaksanakan kegiatan pengabdian sosial dalam bentuk  donor darah bekerjasama dengan  Palang Marah Indonesia ( PMI ) kota Yogyakarta. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa  tanggal 4 Oktober 2016 dimulai pukul 08.00  - 12.00 WIB  di Lobby Hall Rektorat Universitas Janabadra  Jalan Tentara Rakyat Mataram 55 - 57 Yogyakarta.

Pada kesempatan aksi donor darah tahun ini diikuti oleh para dosen dan kayawan serta masyarakat umum sehingga para pendonor yang sudah bisa berhasil diambil darahnya  oleh petugas kesehatan langsung bisa disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Palang Merah Indonesia ( PMI ).

Ditegaskan oleh Sardi,ST,MT selaku ketua Lembaga Pengabdian Masyarakat  Universitas  Janabadra Yogyakarta ( UJB ) bahwa kegiatan  donor darah seperti ini merupakan agenda tahunan dan dilakukan rutin setiap kegiatan Dies Natalis UJB sebagai bentuk  pengabdian kepada masyarakat .

Di kegiatan donor darah kali ini juga tampak lebih menarik karena para pendonor begitu selesai diambil darahnya selain memeroleh vitamin dari petugas  maka  Universitas Janabadra { UJB ) memberikan Doorprize  kepada para pendonornya .

Dibaca : 2319