Info Akademik

Halal Bi Halal 1443 H. Pp Ikabadra

  • Admin
  • 02 Juni 2022
  • 532

Pada hari Rabu bertepatan dengan Hari Peringatan Lahir Pancasila, 1 Juni 2022 diselenggarakan Halal bi Halal 1443 H secara offline oleh PP Ikatan Keluarga Alumni Universitas Janabadra (IKABADRA) di Ruang Auditorium Poerwokoesoemo Kampus Pingit Universitas Janabadra. Peserta hadir mulai dari Ketua dan Pengurus Yayasan Perguruan Tinggi Janabadra, Rektor, Wakil Rektor serta para Dekan dan lebih dari 100 orang alumni dari berbagai angkatan dan perwakilan dari beberapa daerah.

Halal bi Halal dengan mengusung tema: “Merajut Nilai-nilai Persaudaraan Alumni untuk Kejayaan Universitas Janabadra”. Acara dibuka oleh MC Handoko dan Leily, dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Janabadra, Pembacaan ayat suci Al-Qur’an, Laporan panitia oleh Junianti Sinuraya, SH., M.Kn, dan sambutan-sambutan masing-masing oleh Ketua Umum IKABADRA, Rektor, dan Ketua Yayasan. Setelah itu dilanjutkan dengan Hikmah Halal Bihalal dan Doa oleh Ustadz Zulkarnain, Ikrar Halal Bihalal oleh Nurwiyanta, SE., MM dan diakhiri dengan Salam-salaman dan ramah tamah.

Dalam sambutannya Heri Sebayang, SH selaku Ketua Umum IKABADRA menyampaikan bahwa acara ini dilakukan secara offline setelah 2 tahun sebelumnya acara yang sama hanya dilakukan secara online. “Atas nama pengurus alumni mengucapkan Idul Fitri 1443 H mohon maaf lahir batin atas segala kesalahan dan kekurangan dalam memimpin organisasi IKABADRA semoga kedepan Janabadra makin baik dan makin maju”. Dikatakan lebih lanjut oleh Heri Sebayang, dalam waktu dekat 4 Juni 2022 PP IKABADRA akan berangkat ke Lampung, Riau dan Kalimantan Timur untuk mengadakan pengukuhan dan silaturahmi dengan pengurus di wilayah, semoga IKABADRA dimanapun berada para alumninya bisa membawa kebaikan Universitas Janabadra.

Penulis

Tresno S / Humas Kerjasama UJB

Dibaca : 532