Info Akademik

Raih Mimpi, Studi Dengan Mitra Danacita

  • Admin
  • 19 Januari 2022
  • 505

Universitas Janabadra (UJB) sebagai salah satu Perguruan Tinggi Swsata yang memiliki mahasiswa dari seluruh penjuru Tanah Air, hari Kamis (13/1/2022) UJB menjalin kerjasama dengan Danacita, melakukan penandatanganan nota kesepahaman bersama.

Dalam kata sambutannya, Dr. Ir. Edy Sriyono, MT selaku rektor Universitas Janabadra menyampaikan terima kasih kepada Danacita telah hadir membatu mahasiswa yang mengalami kesulitan pembiayaan studi. “MoU ini jangan hanya sebatas penandatanganan menjadi sebuah monumen yang tidak pernah diimplementasikan, semoga MoU ini benar-benar dapat diwujudkan untuk membantu mahasiswa yang mengalami kesulitan pembiayaan”, demikian ucap Edy Sriyono.

Hadir dalam penandatangan nota kesepahaman, pimpinan universitas (rektorat), pimpinan fakultas, unit dan lembaga di lingkungan Universitas Janabadra. Dari pihak Danacita hadir masing-masing Alfonsus Wibowo selaku Direktur, Arsyan Zain selaku Parthnership dan Grace Theofani selaku Business Development Danacita.

Danacita menyediakan berbagai skema pembiayaan yang disesuaikan dengan mitra perguruan tinggi serta lembaga kursus. Baik kamu mahasiswa baru perguruan tinggi atau mengambil studi lebih lanjut di sekolah pascasarjana, Danacita dapat membantu membiayai pendidikan kamu dari awal hingga selesai. Danacita bekerjasama dengan perguruan tinggi dan lembaga kursus untuk menawarkan keringanan pembayaran biaya pendidikan sehingga pendidikan dapat diraih oleh semua generasi muda Indonesia. Danacita berkomitmen untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi generasi muda Indonesia. Bergabunglah dengan ribuan pelajar yang telah menggunakan Danacita sebagai solusi pembiayaan pendidikan.

Informasi lebih lanjut tentang platform pembiayaan dana pendidikan Danacita dapat diakses pada laman https://danacita.co.id/

 

Penulis

Tresno / Humas dan Kerjasama UJB

Dibaca : 505