...

Berita

Universitas Janabadra

Accredited Graduation For Aapm And Aafm Board Certification


Accredited Graduation for AAPM and AAFM Board Certification

Selamat tiga dosen UJB yaitu Sulistya MPM, Yumarlin CIISA dan Ryan Ary Setyawan CEC telah memenuhi semua persyaratan lulusan terakreditasi untuk Sertifikasi Dewan American Academy. Dewan Standar American Academy telah menyetujui sertifikasi ketiga anggota yang terhormat. Dengan sertifikat tsb, anggota dapat mulai menggunakan akronim dan kualifikasi di resume dan situs web dan memasang dokumen dan kredensial keanggotaan ini dengan bangga di kantor atau rumah.

Anggota bersertifikat American Academy, memiliki kesempatan untuk menggunakan tanda dan logo kualitas American Academy di kartu nama, materi promosi, di jejaring sosial dan atau resume lain. Banyak pejabat dan manajer puncak di seluruh dunia mencari sertifikasi ini, dan kami yakin American Academy dapat membantu karir, potensi gaji, dan citra anggota. American Academy akan terus melayani anggota melalui situs web dengan manfaat anggota eksklusif, perangkat digital, buletin, peluang penelitian dan pers, dan daftar di registri internasional. Sertifikat ini dibawah lisensi International Board of Standards (IBS) semacam Badan Nasional Standar Profesi (BNSP) di USA.

 

Selama kurun waktu dua bulan (Oktober-November 2021) Kemendikbud telah memfasilitasi program hibah sertifikasi kompetensi dosen dengan berbagai skema yang diselenggarakan di LSP-IPB Bogor. Pada bach I 2021 ini dari seluruh PT di Indonesia diseleksi dan terpilih tidak lebih dari 400 orang dosen dan tendik. Pada kesempatan tersebut Universitas Janabadra berhasil mengirim 5 orang dosen tiga diantaranya yaitu an. Sulistya MPM dosen Fakultas Pertanian-Universitas Janabadra telah mengikuti dan lulus international exam untuk skema Master Project Manager (MPM), an. Yumarlin CIISA untuk skema Certified International Information System Auditor (CIISA) dan an. Ryan Ari Setyawan untuk skema Certified E-commerse Consultant (CEC) keduanya dosen Informatika-Universitas Janabadra. Sementara dua peserta yang lain an. Muhammad Najmudin dan B Tresno Sumbodo hingga berita ini diturunkan masih menunggu pengumuman kelulusan dari Globaltech selaku penyelenggaran dan sekaligus main partner dari American Academy.

 

Congratulations kepada yang sudah lulus….!!!

 

 

Dibaca: 987x

Info Akademik

PENGUMUMAN PEMENANG LOMBA VIDEO KREATIF  “AYO KULIAH DI UJB”  UNIVERSITAS JAN [..]

Selengkapnya

by Admin | 7 Aug 2021

Dengan adanya mengurangi dampak penularan COVID-19, maka Universitas Janabadra telah memberikan laya [..]

Selengkapnya

by Admin | 16 Nov 2020

PERSYARATAN KHUSUS BERKAS YANG DILENGKAPI CALON YANG LULUS TAHUN 2020 Formulir pendaftaran [..]

Selengkapnya

by Admin | 12 Aug 2020