...

Berita

Universitas Janabadra

Penandatanganan Kontrak Pegawai Baru


Penandatanganan Kontrak Pegawai Baru

Dalam rangka pengangkatan pegawai periode 2021 ini Universitas Janabadra melakukan seleksi dengan serangkaian test terhadap 30 orang. Dari seluruh peserta seleksi, pada tahap akhir ditentukan 13 orang dinyatakan diterima dan akan mulai bekerja per 1 Desember 2021, demikian disampaikan oleh WR II Universitas Janabadra Siti Rochmah Ika SE., M.Sc., Akt. mengawali acara penandatangan kontrak bagi pegawai baru di Ruang Sidang Universitas Janabadra, Kampus Pingit (Senin, 29/11/2021).

 

Rektor Universitas Janabadra, Dr. Ir. Edy Sriyono, M.T. dalam sambutannya menyampaikan 7 perilaku insan Janabadra: jujur, tanggung jawab, visioner, disiplin, kerjasama, adil dan peduli, untuk dapat dijadikan sebagai pedoman dan acuan bagi seluruh pegawai UJB dalam berperilaku. Pesan disampaikan kepada para pegawai baru, bekerjalah sebaik mungkin. Rejeki (red: gaji) cukup atau tidak bukan bergantung besar kecilnya gaji, tetapi tergantung bagaimana ikhtiar kita masing² apakah kita bersyukur dan berserah kepada yg diatas atas setiap rejeki yang kita terima. Dengan hidup sederhana dan melakukan “saving” insyaallah berapapun gaji kita terima tidak akan kekurangan. Selamat datang selamat bergabung untuk Bersama-sama memajukan UJB lebih baik lagi.

 

Selanjutnya, selaku ketua Yayasan Perguruan Tinggi Janabadra (YPTJ), Drs Suryadiman, M.M. menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung di UJB. Karyawan UJB ada 2 kategori yaitu pegawai sebagai pendidik (dosen) dan tenaga kependidikan. YPTJ sebagai badan hukum penyelenggara pendidikan ringgi. Sedangkan operasional ada di universitas mulai dari rektorat sampai ke unit-unit penyelenggara di level pelaksana. Lebih lanjut, ketua Yayasan menyampaikan pesan “laksanakan setiap pekerjaan dengan senang hati, jangan pernah merasa terbeban dalam setiap melaksanakan tugas dan pekerjaan”.

Selamat datang dan selamat bergabung di Universitas Janabadra.

 

Pegawai baru yang diterima meliputi: 1 orang an. Florentina Desi Prihantini, ditempatkan di sekretariat rektorat, 4 orang (Dyah Rosiana Puspitasari, Seli Yunita, Nur Fitarini, Vina Melina Inka Dewi) di Fakultas Hukum, 2 orang (Monikasari Mahardhika Putri dan Iga Rinaldi) di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2 orang (Jati Murti Nastiti dan Fredi Aji Firmansyah) di Fakultas Teknik dan 3 orang (Perwita Riski Kusumawati, Anna, Dwiana Pratiwi) di BAKU.

 

Sumber : Tresno Sumbodo / Ka. Humas

 

 

Dibaca: 377x

Info Akademik

PENGUMUMAN PEMENANG LOMBA VIDEO KREATIF  “AYO KULIAH DI UJB”  UNIVERSITAS JAN [..]

Selengkapnya

by Admin | 7 Aug 2021

Dengan adanya mengurangi dampak penularan COVID-19, maka Universitas Janabadra telah memberikan laya [..]

Selengkapnya

by Admin | 16 Nov 2020

PERSYARATAN KHUSUS BERKAS YANG DILENGKAPI CALON YANG LULUS TAHUN 2020 Formulir pendaftaran [..]

Selengkapnya

by Admin | 12 Aug 2020