Info Akademik

Seminar Internasional Bertajuk Inclusive Development For Sustainable Future

  • 28 Januari 2015
  • 27851

Bahwa peningkatan hasil pertanian akan meningkatkan pendapatan petani dan menuju kecukupan pangan. Peran teknologi begitu penting dan cara praktek pertanian yang didesain ulang untuk mengikuti industri modern. Hal ini membawa peningkatan secara signifikan.  Pada sisi lain hal ini juga diikuti dengan degradasi lingkungan dan memperlebar kesenjangan antara yang miskin dan yang kaya.

Dalam pendekatan ini, biaya lingkungan yang membebani masyarakat kecil seperti orang marginal, orang cacat, janda tua, dapat dikompensasikan dengan jaring pengaman seperti dijelaskan dalam analisis biaya manfaat.

Hari ini, kita menghadapi peningkatan populasi dan penurunan kualitas lingkungan yang akan mengancam kehidupan manusia. Hal ini tidak hanya terkait dengan biosfer kita, tetapi juga lingkungan sosial dan ekonomi. Oleh karena itu, peran pembangunan yang inklusif menjadi lebih penting saat ini; namun mekanisme tentang bagaimana menerapkan pembangunan yang inklusif belum dikembangkan secara luas

Oleh karena itu, peran pembangunan yang inklusif menjadi lebih penting, akan mekanisme tentang bagaimana menerapkan pembangunan yang inklusif belum dikembangkan secara luas. Oleh karena itu, seminar ini akan dibahas isu-isu tersebut.

Berikut Pembicara

Prof Ann Tickamyer (Head Department of Agricultural Economics, Sociology, and Education, Pennsylvania State University) and Prof Siti Kusujiarti (Warren Wilson College, North Carolina, USA):
  "Gender Justice, Climate Change and Sustainable Development."

Dr Ferry Jie,  Deputy Program Director, Master of SCLM; School of Business IT and Logistics, RMIT, Melbourne, Australia:
"Australian Agribusiness:  Red Meat and Dairy Supply Chain, Case Studies"

Prof Dr Haryono Suyono, MA (Former Minister of People Welfare and Head of Damandiri Foundation)
"Intensification of Microeconomic Activities as Main Programs for Prosperous Family Development Movement"

 akan diselenggarakan pada 29 Januari 2015 pukul 08.00 AM -. 13.00 PM, di Ruang Kuliah eksekutif Universitas Janabadra, Lantai 2, Kampus 1, Jl. Tentara Rakyat Mataram 55-57 Yogyakarta
Dibaca : 27851