Info Akademik

Pengembangan Softskill Bagi Mahasiswa Universitas Janabadra

  • 01 April 2013
  • 25569
Universitas Janabadra bekerjasama dengan PT. Monex Investindo, menyelenggarakan pelatihan peningkatan softskill bagi mahasiswa UJB. Pentingnya softskill bagi mahasiswa saat ini sangat  dirasakan perlu, terutama untuk pengembangan karir (bagi mahasiswa yang akan lulus) dan pengembangan etika profesional.
Sukses di dalam sebuah pekerjaan tidak hanya bergantung kepada rasio dan logika individu tetapi juga kapasitas kemanusiannya. Kemampuan yang dimiliki manusia dapat diibaratkan sebagai Gunung Es (Ice Berg). Yang nampak di luar permukaan air ialah kemampuan Hard Skill/ Technical Skill, sedangkan kemampuan yang berada di bawah permukaan air dan memiliki porsi yang paling besar ialah kemampuan Soft Skill. Soft skill merupakan kemampuan yang tidak tampak dan seringkali berhubungan dengan emosi manusia.
Program pengembangan Softskill ini dapat dikuti oleh mahasiswa UJB ataupun mahasiswa dari luar UJB dengan kontribusi Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah). Pelatihan Softskill ini dimulai dari tanggal 8-11 April 2013 pukul 13.00 - 16.00. Pendaftaran dibuka mulai hari ini di BAAK Universitas Janabadra Kampus Pingit Jl. Tentara Rakyat Mataram 55-57 Yogyakarta.
Ayo, buruan daftar, tempat terbatas !

Published by UPT Kerjasama @2013
Dibaca : 25569