...

Berita

Universitas Janabadra

Kampus Baru Ujb Kulonprogo


Kampus Baru UJB Kulonprogo


PELETAKAN BATU PERTAMA

KAMPUS UJB KULON PROGO OLEH BUPATI KULON PROGO

Kampus Universitas Janabadra di Kulon Progo secara resmi mulai dibangun dengan ditandai peletakan batu pertama oleh Bupati Kulonprogo dr. H. HASTO WARDOYO, Sp.OG (K), dilanjutkan oleh Rektor UJB Dr. Ir. H. Suharjanto, MSCE.

Janabadra sudah ada di Kulonprogo sejak 2007

Dalam sambutannya Bapak Rektor Universitas Janabadra menyatakan bahwa Universitas Janabadra telah menyelenggarakan perkuliahan di Kulonprogo sejak tahun 2007 yaitu oleh program studi Ekonomi.

Dengan melihat antusiasme calon mahasiswa dan juga tanggapan positip dari Bupati Kulonprogo maka pada hari minggu 29 Mei 2016 dimulai langkah pertama pembangunan yaitu gedung  3 lantai seluas lebih kurang 900m2. Lahan tersedia di lokasi mencapai hampir 5000 m2 dan akan menyediakan program studi baru yaitu menyangkut bidang administrasi rumah sakit


 

Kulonprogo menerima dan membutuhkan kehadiran Universitas Janabadra

 Bapak Bupati Kulonprogo menandatangani prasasti kampus Universitas Janabadra di Kulonprogo dan dalam sambutanya menekankan pentingnya kerjasama dengan Universitas Janabadra dalam membantu meningkatkan kemapuan SDM utamanya di bidang pemerintahan Desa dan Puskesmas dalam rangka menjalankan tugasnya melaksanakan pembangunan Desa dan pengembangan Puskesmas.

Harapan  besar Bupati dalam jangka waktu singkat adanya magang yang berkelanjutan di kantor pemerintahan untuk meningkatkan kualitas proses dan layanan di level desa dan puskesmas hingga mampu menjadikan SDM yang tersedia melaksanakan tugas-tugas yang mulai semakin sulit dan melibatkan metode/teknologi yang terus berkembang.



peletakan batu pertama oleh Bupati Kulonprogo dr. H. HASTO WARDOYO, Sp.OG

Untuk kesinambungan pembangunan Kampus UJB Kulonprogo, Bupati telah meminta Dinas PU untuk meningkatkan akses jalan di Kampus Janabadra Kulonprogo menjadi jalan Kabupaten. Dan pembangunan tahap berikutnya dapat segera berlangsung hingga Universitas Janabadra Kulonprogo dapat seluruhnya terbangun. Hal ini akan mendukung keberlangusan kemitraan Pemerintah Kulonprogo walaupun telah berganti Bupati hingga Kadesnya akan tetapi program misalnya magang berkelanjutan tersebut dapat terus berlanjut untuk skup yang lebih luas.

Peletakan batu kedua oleh Rektor Universitas Janabadra, Dr. Ir. Suharjanto MSCE

 

 

 

 

 

Dibaca: 6509x

Info Akademik

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru Melalui Bidik Misi Universitas Janabadra Tahun 2016 [..]

Selengkapnya

by Admin | 13 Jul 2016

Berikut Pengumuman Resmi BIDIKMISI Janabadra tahun 2016 Batas Pedaftaran mahasiswa Bidikmisi ta [..]

Selengkapnya

by Admin | 16 Jun 2016

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Masyarakat harus kian teliti memilih Perguruan Tinggi Swasta [..]

Selengkapnya

by Admin | 14 May 2016

Agenda

Apr
29

Wisuda Sarjana & Pascasarjana Periode April 2017

Auditorium Kph Purwokusumo Universitas Janabadra

Selengkapnya

Apr
21

Pembekalan Wisudawan Oleh Ikabadra Periode April 2017

Ruang Eksekutif Lt.2 Universitas Janabadra

Selengkapnya